Hasil Sowan Panitia ke Habib Luthfi Tentang Pelaksanaan “Ketapang Bersholawat 2”

DesakuKetapang.com – Acara Ketapang Bersholawat jilid 2 yang akan digelar selepas Lebaran nanti kini mulai dipersiapan satu-persatu oleh panitia baik panitia di Jakarta maupun panitia yang ada di kampung.
Ke Habib
Salah satu persiapan yang dikerjakan adalah mengubungi para pengisi tausiyah karna pelaksanaan acara yang mepet setelah lebaran dan panitia berharap sudah dapat kepastian siapa yang mengisi tausiyahnya

Ke Habib (1)

Rombongan panita yakni H.Fuadiri dan Utopo sekalu wakil ketua Kapang Jaya dan Yudhi Prakoso dari pemuda BANSER dan Ust M.Khanan Alwi pada hari Selasa Tgl 24 Januari 2017 melakukan sowan ke Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan ke Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya.
Ke Habib1

Ke Habib2

Berikut ini rangkuman Sowan kemarin :
Pak Kyai Taufik krapyak Pekalongan menyarankan untuk pemimpin Maulid Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (menantunya ndoro Habib Luthfi)

Tausiyah :

  1. Maulana Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya
  2. Kyai Abdul Kholiq Ma`rufi Pengasuh PP.Syafi`i Akrom Pekalongan
  3. Habib Ali Zainal Abidin Assegaf sudah menulis di Buku agenda bahwa pelaksanaan Ketapang Bersholawat pada 3 Syawwal 1438 H / 27 Juni 2017.
  4. Untuk Grup Rebana adalah “Azzahir” Pimp.Habib Ali Zainal Abidin Assegaf
  5. Kyai Abdul kholiq Ma’rufi Sudah Ketemu di kediaman Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Dan Insya Alloh beliau Siap..

Sowan di Ndoro Habib Luthfi, mohon petunjuk/bimbingan beliau ..Alhamdulillah Respon beliau sangat antusias untuk Ketapang dan beliau sempat memberi masukan untuk bazar diadakan selama seminggu yakni 3 hari sebelum lebaran dan 3 hari sesudah lebaran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*